MASIGNCLEANSIMPLE101

Ampuh! Cara Keluar dari Grup wa Tanpa Diketahui









Tekadang grup WA (whatsapp) sering sekali ramai dengan obrolan para pengguna nya. Dikarenakan banyak anggota didalam grup tersebut. Dengan notifikasi yang datang bertubi-tubi terkadang kita tidak ingin ikut terlibat percakapan didalam grup yang disebabkan oleh beberapa hal.

Dengan begitu dampak nya bisa menguras kuota dan memperlambat kinerja smartphone kita. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini saya ingin memberikan tips Ampuh! Cara keluar dari Grup wa Tanpa Diketahui.
Dengan tips Cara Keluar dari Grup wa Tanpa diketahui diharapkan para pembaca digunakan sebaik-baiknya dengan bijak.


Tetapi perlu di ingat, Cara Keluar dari Grup wa tanpa diketahui dibawah ini paling Ampuh. Ok langsung saja simak dibawah ini.


Cara Keluar dari Grup wa Tanpa Diketahui

Untuk keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan ada beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu dengan cara back up semua chat kamu terlebih dahulu untuk berjaga-jaga hal yang tidak diinginkan.

Caranya, yaitu masuk menu Setting - Chat - Chat Backup. Dan sebelum keluar dari grup alangkah baiknya untuk mengunduh data Whatsapp kalian supaya tidak disalahgunakan.

Langkah-langkah nya sebagai berikut.

1. Langkah pertama, yaitu dengan mengganti nomor whatsapp dengan nomor lain.
    Note : Pastikan nomor pengganti kamu masih aktif ya

  • Caranya tap ikon tiga titik vertikal yang berada disudut kanan atas, setelah itu pilih menu Pengaturan (Setting).
   


  • Lalu pilih Akun > Ganti nomor hingga muncul tampilan seperti dibawah ini



  • Sekarang masukan nomor lama dan nomor pengganti kalian. Nah ingat kedua nomor kalian masih aktif ya, jika sudah klik selesai atau OK.
Cara diatas belum bisa keluar grup whatsapp tanpa ketahuan, masih ada tahapan berikutnya, yaitu melakukan Clear Data Whatsapp kalian terlebih dahulu, untuk melakukannya ada beberapa tahapan dibawah ini, sebagai berikut.

  • Buka menu Setting dismartphone kalian. Setelah itu pilih pengaturan aplikasi (apps)
  • Lalu pilih apps whatsapp > Hapus Data (Clear Data) whatsapp seperti gambar dibawah ini. Tujuan clear data yaitu untuk menghapus semua data yang berada di whatsapp. Nah dari sini kalian sudah keluar dari grup whatsapp.


  • Terakhir, tunggu 30-60 menit. Jika sudah lewat dari waktu tersebut baru kalian login lagi ke whatsapp menggunakan nomor lama.


Pada login, tampilannya akan sama seperti pertama kali masuk whatsapp. Dan jika pada saat kalian login ada opsi Restore maka pilih OK. Dengan begitu kamu bisa masuk whatsapp sangat mudah tetapi posisi kalian sudah keluar dari grup. Jangan khawatir nomor teman di whatsapp kalian tidak akan hilang. Mudah bukan?

Terima kasih semoga bermanfaat :)

Share This Article :
avatar

Ternyata seperti itu, baru tau, ilmu baru buat saya, sebelumnya cara saya keluar group hanya dengan mengosongkan profile (nama dan status wa) biar gak tau siapa yg keluar, ternyata tetep aja ketahuan :)

5 Jun 2018, 03.25.00
avatar

Hehe iyaa kalau dengan cara ini tidak akan ketahuan. Semoga bermanfaat :)

5 Jun 2018, 09.14.00
avatar

biasanya ane private doang bang profil ane baru keluar ternyata ada juga ya caranya hehehe bermanfaaat bang ,, oh iya ada juga nih bang cara cara chat diwhatsapp tanpa menyimpan nomernya hehehe . http://www.mrpds001.com/2018/06/tips-chat-di-whatsapp-tanpa-harus.html

14 Jun 2018, 13.45.00