MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara Membuat Best Nine Instagram 2018 dengan Mudah



   
Tidak lama lagi tahun 2018 akan segera berakhir, dan salah satu cara untuk melihat kembali kenangan tersebut adalah dengan membuat foto best nine 2018. Istilah tersebut selalu ramai di penghujung tahun dikarenakan banyak dari mereka ingin mengabadikan kumpulan foto lalu di share atau dibagikan di sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter bahkan status Whatsapp.

#2018BestNine adalah sebuah penghargaan berupa kumpulan foto yang mendapatkan jumlah like terbanyak sepanjang tahun 2018. Jadi, secara otomatis pengguna Instagram akan mengetahui 9 postingan yang memiliki like terbanyak. Untuk itu cara membuat best nine Instagram menjadi pilihan utama bagi kalangan muda terutama kaum wanita. Sebelum membuat foto best nine Instagram, tentunya kamu harus memiliki sebuah akun Instagram yang memiliki minimal 9 foto sepanjang tahun 2018.




Buat yang masih penasaran bagaimana Cara Membuat Best Nine Instagram 2018 dengan Mudah, simak langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Best Nine Instagram 2018

1. Langkah pertama, kunjungi situs 2017bestnine.com atau klik link dibawah ini


2. Setelah mengakses situs atau klik link di atas yang perlu kamu lakukan adalah masukan akun id Instagram kamu secara lengkap dan benar pada kolom yang disediakan.
3. Terakhir, klik tombol GET untuk mendapatkan 9 foto terbaik yang disusun dalam bentuk kolase.


NOTE:
Pastikan akun Instagram kamu tidak di private


Untuk mendapatkan impresi yang baik, kamu bisa membagikan foto best nine 2018 kamu ke sosial media yang kamu inginkan seperti Facebook atau Twitter. Jika kamu ingin membagikan nya melalui Instagram kamu perlu menyimpan foto best nine terlebih dahulu kemudian mengunggah di Instagram dengan menambahkan tanda pagar atau hastag di Instagram seperti berikut ini.
#2018BestNine, #topnine2018



Terima kasih semoga bermanfaat :)
Share This Article :
avatar

4 kesalahan fatal
1.di gempar-gemparkan (ganti) ---> dibuat gempar
2.Biasanya setelah membuat BestNine lalu "men share"// Biasanya setelah membuat BestNine, mereka lalu "membagikan" ke media sosial.
3.kata diabaikan (typo mgkn ya?) ganti menjadi diabadikan.
4. Pelajari penggunaan kata DI dan titik koma biar viewer gak bengong saat membacanya.

4 Jan 2018, 00.45.00
avatar

Nice Info, Saya Suka Artikelnya

30 Des 2018, 08.35.00
avatar

Terima kasih Tedi, semoga bermanfaat ya🙏🏻😇

31 Des 2018, 22.44.00