MASIGNCLEANSIMPLE101

Cara Simpel Untuk Mematikan Sound Startup Pada Windows





Saat mengaktifkan laptop atau komputer tentunya kita akan mendengar suara khas dari Sistem Operasi (OS) Windows. Sebenarnya suara tersebut bisa saja dimatikan sehingga saat dinyalakan suara tersebut tidak akan terdengar lagi. Tetapi, hal tersebut tidak menjadi masalah yang utama untuk pengguna. 





Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mengenai Cara Simpel untuk Mematikan Sound Startup Pada Windows. Perlu diingat cara tersebut bisa dilakukan oleh windows 7, windows 8, dan lain sebagainya. Nah penasaran kan? berikut tips cara mematikan sound startup pada windows yang baik dan benar. Cara di bawah ini juga bisa mematikan suara beep pada laptop.

Cara Mematikan Sound Startup Pada Windows 

Sebelum ikuti langkah dibawah ini, ada baiknya hidupkan terlebih dahulu komputer atau laptop kalian agar bisa mengikuti petunjuk dibawah ini step by step.

1. Klik Start lalu klik Control Panel (jika tidak ada cari dipencarian dan tulis Control Panel)



2. Klik icon Sound.



3. Klik Tab Sounds dan hilangkan ceklis pada Play Windows Startup Sound.


4. Terakhir, Klik Apply dan OK. 

Bagaimana, mudah bukan? dengan begitu bisa menambah wawasan kalian. Jika ingin mengaktifkan kembali suara tersebut anda bisa ikuti langkah di atas lalu ceklis pada bagian yang anda unceklis.

Terima kasih semoga bermanfaat :)



                                         
Share This Article :